Lokasi Yang Menarik

Ancol ini terletak di daerah Jakarta Utara. Lebih mudahnya berada pada propinsi DKI Jakarta. Ibu kota negara kita, Indonesia. Apabila anda berlibur panjang atau melakukan study tour yang dari luar daerah, biasanya akan berlibur ke jakarta.

Karena jakarta ini dapat dibilang sebagai pintu masuk yang paling pas di pulau Jawa ini. Dan jika dari sumatera, jelas ini lah pilihan yang sangat tepat yaitu ke Jakarta terlebih dahulu. Baru setelah itu lanjut ke daerah lain. Jadi sangat tepat jika dikatakan Ancol berada dilokasi yang menarik.

Wahana Permainan Lengkap

Ancol ini memilihi wanaha permainan yang lengkap. Bisa seharian nih main di Ancol bahkan bisa kurang. Apa aja tempat rekreasi yang ada di Ancol? Berikut beberapa tempat rekreasi yang ada di dalam Ancol:

  • Taman Pantai
  • Dunia Fantasi
  • Sea World Ancol
  • Atlantis Water Adventures
  • Ocean Dream Samudra
  • Pasar Seni
  • Allianz Ecopark
  • Faunaland
  • Gondola
  • Alive Museum
  • Epicable Park

Total ada sebelas tempat untuk sementara ini, kedepan sudah pasti bisa nambah lagi nih. Biasanya Ancol sering menambah wahana-wahana baru. Jadi makin menarik untuk dikunjungi nih.

Ada Pantai

Yang suka main air pas banget kalau mau ke Ancol. Nggak hanya air tawar, air asin juga ada yaitu pantai.

Jarang sekali menemukan ada tepat wisata yang banyak mainan ada pantainya. Ini jadi salah satu keunggulan Ancol dibanding lainnya.

Liburan Aman, Nyaman Dan Menyenangkan

Walaupun banyak sekali tempat hiburannya, tempat wisata ini haruslah memberikan kesan yang nyaman dan rasa aman bagi wasatawan. Ancol akan memberikan rasa mana, nyaman dan menyenangkan jika Anda liburan kesana. Karena semua wahana berada 1 lokasi dan dengan mudah untuk akses berpindah-pindah tempat.

Akses Dan Akomodasi Mendukung

Paling penting saat pergi liburan bagi orang luar daerah Jakarta adalah akses dan akomodasi. Untuk akses akan lebih mudah jika menggunakan kendaraan pribadi. Namun jika tidak bisa, menggunakan angkutan umum juga mudah. Apalagi saat ini sudah ada taksi online atau ojek online, sudah pasti bakalan mudah.

Kalau liburan jauh-jauh ke Ancol sayang rasanya kalau hanya seharian. Pingin juga dong menginap didaerah yang sekitar Ancol. Ada banyak pilihan penginapan di sekitar Ancol. Untuk mencari penginapannya, Anda bisa memanfaatkan pencarian di website pegipegi. Contoh pencariannya seperti hotel di Ancol. Dengan mengklik link itu, Anda akan menemukan banyak piliha hotal dengan harga yang menarik.

Jika Anda mengunjungi web pegipegi, akan menemukan banyak potongan harga di hotel sekitar Ancol. Jadi nggak perlu riau masalah akomoasi. Sudah pasti sangat jelas sekali mendukung apabila ingin liburan ke Ancol.

Itulah informasi tentang Inilah Alasan Ancol Masih Menjadi Tempat yang Menarik Bagi Wisatawan dan anda juga bisa lihat tentang tiket masuk seaworld terbaru 2020